Universitas Madura - Penandatanganan MoA Universitas Madura Dan Thai Global Business Administration Technological College, Thailand

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Penandatanganan MoA Universitas Madura Dan Thai Global Business Administration Technological College, Thailand


unira.ac.id (Selasa, 8/8/2023) Kerjasama internasional di bidang pendidikan terus berkembang dengan ditandatanganinya Memorandum of Agreement (MoA) antara Universitas Madura dan Thai Global Business Administration Technological College, Thailand. Penandatanganan MoA ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama yang saling menguntungkan dan memperkaya pengalaman akademik bagi mahasiswa serta dosen dari kedua institusi.

 Penandatanganan MoA ini merupakan langkah konkret dalam membangun hubungan akademik lintas negara yang kuat antara Universitas Madura dan Thai Global Business Administration Technological College. Kolaborasi ini melibatkan pertukaran mahasiswa dan dosen, program bersama, serta kegiatan penelitian dan pengembangan yang akan memberikan dampak positif dalam pengembangan pendidikan dan keilmuan.

 MoA ini membuka peluang bagi mahasiswa dan dosen dari kedua universitas untuk terlibat dalam program akademik. Mahasiswa akan dapat mengalami suasana akademik yang berbeda, memperluas wawasan budaya, serta memperdalam pengetahuan mereka di bidang yang relevan. Sementara itu, dosen akan memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dalam penelitian dan mengembangkan kurikulum bersama.

 Dengan kerjasama ini, Universitas Madura dan Thai Global Business Administration Technological College berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan global dan kompetensi internasional bagi mahasiswa. Keragaman budaya, sudut pandang, dan pendekatan akademik dari kedua institusi diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan global di masa depan.

 Penandatanganan MoA ini menggambarkan komitmen Universitas Madura dan Thai Global Business Administration Technological College dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta memperluas jaringan kerjasama internasional. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi perkembangan ilmu pengetahuan, budaya, dan pertukaran pemikiran di antara kedua negara.

 


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan