Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

LPPM Unira Gelar Workshop Riset Dan Publikasi Ilmiah


Unira,  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Madura mengadakan workshop Riset dan Publikasi Ilmiah untuk meningkatkan penulisan proposal penelitian dan pengabdian yang dilakukan para dosen di lingkungan internal Universitas Madura. 

"Tujuannya adalah meningkatkan produktifitas para dosen, khususnya dosen muda dalam penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ," kata Ketua LPPM Unira Nur Hidayat,  S.H, M. Hum.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 2 November 2017, yang diikuti oleh 115 peserta dari kalangan dosen di lingkungan Universitas Madura. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan pemateri dari Kabid Publikasi  ilmiah dan Kabid PPM LPPM Universitas Madura. 


Lebih lanjut, Warek I Universitas Madura, Dr.  Faisal Estu Yulianto,  M.T berharap  adanya peningkatan jumlah penelitian dan pengabdian yang diterima di Dikti untuk tahun-tahun berikutnya.

"Dengan adanya kegiatan ini,  kami memiliki harapan adanya peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diterima di Dikti" ujarnya. 


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan